Kamis, 21 Januari 2010

Turkish Airlines Jadi Sponsor Barcelona

Maskapai penerbangan Turkish Airlines telah menjadi sponsor resmi dari juara Spanyol dan Eropa Barcelona di bawah sebuah kesepakatan tiga tahun yang ditandatangani pada Senin, kata klub. Media Spanyol mengatakan maskapai tersebut akan membayar klub Barcelona tiga juta euro (4,3 juta dolar AS) selama jangka waktu kontrak, yang berlangsung sampai 2012.

Barca mengatakan pada situs webnya, Turkish Airlines akan memiliki hak untuk menggunakan klub dan para pemainnya dalam kampanye pemasaran.

Tim juga akan menggunakan maskapai Turkish Airlines dalam melakukan perjalanan ke beberapa pertandingan internasional mereka.

"Melalui Turkish Airlines, gambaran Barcelona akan menjadi lebih global," Ketua Barcelona Joan Laporta mengatakan pada upacara penandatanganan.

"Ini adalah hari yang sangat penting dalam sejarah Turkish Airlines," yang akan memberikan perusahaan "akses ke Uni Eropa," kata CEO Turkish Airlines Temel Kotil.

Barca memiliki anggaran tahunan lebih dari 400 juta euro dan di antara para sponsor utama adalah produsen barang olahraga AS Nike, yang membayar 30 juta euro per tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar