Kamis, 21 Januari 2010

Garuda Menargetkan Tingkat Isian 85% Untuk Rute Jakarta-Amsterdam

PT Garuda Indonesia menargetkan dapat mencapai rata-rata tingkat isian atau load factor 80% sampai 85% untuk rute Jakarta-Amsterdam yang akan dibukanya mulai 1 Juni 2010. Untuk dapat mencapai angka tersebut, maskapai milik negara itu pun sudah mulai gencar menggelar kegiatan promosinya sejak awal tahun ini.


Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menyebut perseroan sudah menyiapkan sejumlah kegiatan promosi terkait dengan dibukanya rute ke negeri kincir angin itu.

"Garuda melakukan promosi di ajang Vacancie Bourse di Utrecht dan juga di London Travel Mart awal tahun ini. Sehingga pasar rute baru ini bukan hanya para penumpang dari Belanda tetapi juga seluruh Eropa," kata Emirsyah.

Selain berpromosi di Belanda dan Inggris, bulan depan Garuda menurutnya juga akan berpartisipasi dalam pameran pariwisata yang digelar di ITB Berlin Convention di Jerman."Kami juga bekerjasama dengan agen-agen perjalanan wisata besar di Eropa. Sehingga kami berani menargetkan rata-rata load factor 80% sampai 85%," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar